Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Palembang Terbaru Bulan Desember Editor Studio di Komersil Photography

Updatelokerpalembang, Kota Palembang - Komersil Photography, sebuah studio fotografi yang berfokus pada proyek komersil, sedang membuka lowongan untuk posisi Editor Studio. Kami mencari individu yang kreatif, inovatif, dan memiliki keterampilan dalam penggunaan Adobe Premiere dan Adobe Photoshop. Jika Anda memiliki minat dalam dunia fotografi dan editing visual, serta dapat bekerja sesuai target, kami ingin Anda bergabung dengan tim kami.


**Kualifikasi:**


1. **Laki-laki/Perempuan:** Kami membuka kesempatan bagi semua individu yang memiliki passion dalam dunia editing fotografi, tanpa memandang jenis kelamin.

   

2. **Kreatif & Inovatif:** Kami mencari seseorang yang dapat membawa ide-ide segar dan kreatifitas ke dalam setiap proyek editing yang dijalankan.


3. **Menguasai Adobe Premiere:** Kemampuan yang kuat dalam penggunaan Adobe Premiere Pro, termasuk kemampuan untuk melakukan editing video dengan profesional.


4. **Menguasai Adobe Photoshop:** Penguasaan dalam menggunakan Adobe Photoshop untuk editing gambar dan manipulasi visual.


5. **Dapat Bekerja Sesuai Target:** Kemampuan untuk bekerja dengan efisien dan efektif, memastikan pekerjaan selesai tepat waktu dan sesuai dengan standar kualitas yang ditentukan.


6. **Pengalaman Kerja:** Diutamakan memiliki pengalaman kerja sebelumnya dalam posisi editing studio, namun para fresh graduate yang berbakat juga sangat kami harapkan.


7. **Portofolio:** Wajib melampirkan portofolio kerja terbaik sebagai bukti keterampilan editing Anda.


**Cara Melamar:**


Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan lamaran dan CV terbaru beserta portofolio melalui dua cara berikut:


**Alamat:**

Jln Perindustrian 1, Ruko No 3, Maps. Komersil Photography


**Email:**

kirimkan ke komersilphoto@gmail.com

Bergabunglah dengan Komersil Photography dan jadilah bagian dari tim yang berdedikasi untuk menghasilkan karya-karya visual yang memukau dan berkesan!