Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loker Palembang Pegawai Es Teh Nusantara Dan Nasi Bakar

Lowongan pekerjaan Es Teh Nusantara Dan Nasi Bakar yang beralamat Bukit Besar Depan SMAN 10 sedang membutuhkan Memasak & Jaga Booth. Jika teman-teman berminat dan sesuai dengan kualifikasi silahkan kirim lamaran ke alamat lokasi atau bisa juga dengan langsung menghubungi whatsapp ke nomor yang sudah tercantum. 

Posisi ;

  • Memasak & Jaga Booth
Kualifikasi ;
  1. Wanita
  2. Tamatan SMP/SMA
  3. Jujur,ramah,teliti,disiplin
  4. Diutamakan domisili di daerah bukit lama
  5. Diutamakan memiliki kendaraan sendiri
Jadwal Kerja ;
  • 2 Shift
  • Sesi 1 ; 08.00-1500
  • Sesi 2 ; 15.00-22.00
Benefit ;
  • Gaji 1 jt/orang
  • Gratis makan 1 hari 1x
Dicari 2 orang Pegawai
Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Person Dibawah ini
Cp ; 0852-6795-9078 (desi)

Bagikan info lowongan yang kami posting kepada Keluarga, Dolor, Pacar, Mantan Dll. Dan Mudah-mudahan dapat menolong kalian buat yang lagi memerlukan iklan maupun yang lagi membutuhkan para pekerja data informasi lowongan kerja diatas tersebut.

Buat permasalahan lowongan ataupun sebagainya silahkan langsung aja dengan menghubungi Nomor HP/ WA, Email, Ataupun datang  Langsung ke alamat tersebut  yang ada di penjelasan iklan data/ berita lowongan kerja diatas.

Terima Kasih Atas Pengertiannya karena sudah membaca uraian di atas Jadi Jangan Tanya Lagi Data/ informasi Diluar penjelasan diatas Apabila Tidak Terdapat. Terima kasih banyak atas Pengertiannya.

 

Panduan loker biar aman;

# Buat mau bertanya soal lowongan lebih lanjut silahkan  menghubungi kontak maupun langsung datang ke alamat yang tercantum.

# Proses perekrutan bukan jadi tanggung jawab kami, sebab kami hanya cuma memberikan data lowongan pekerjaan tersebut.

# Data lowongan pekerjaan yang kami dapat bisa dari para pencari karyawan/karyawati, whatsapp, facebook, Instagram, email, twiter dll.

# Hindari lowongan pekerjaan dengan modus travel/ penggantian bayaran akomodasi selama test berlangsung Hindari memberikan sebagian uang/ transfer kepada pihak tertentu yang mengatas namakan industry perusahaan.

# Disaat melamar lowongan kerja, kalian tidak boleh membayar sebagian uang kepada seseorang/ industry perusahaan, apabila ada yang meminta tolak saja!! bisa jadi besar itu ialah sesuatu penipuan.

# Belum lama ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja, Tetap berhati- hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan.!! Cek lagi website resmi perusahaan lowongan tersebut.

# Waspada terhadap lowongan pekerjaan penipuan semacam bekerja hingga MLM maupun sejenisnya dengan imbalan pemasukan gaji besar.

# Silahkan beri Komentar kepada kami apabila dirasa lowongan pekerjaan yang kami posting tersebut mencurigakan/ hoax dan langsung bisa kami hapus postingan tersebut.

Mohon support perkembangan akun Website kami dengan cara di Folllow Ya Guys Ya......